Rabu, 16 April 2014

5 Cowok KEREN Jadi Idola BARU


1.Teuku Rassya Islamay Passya
Awal Januari kemarin, akun Instagram @teukurassya tiba-tiba heboh jadi omongan! Bukan karena
foto-foto unik di dalamnya. Soalnya, gambar yang di-posting Rasya standar aja mulai dari liburan sampai hangout bareng teman. Tapi, fisik yang nyaris sempurna jadi daya tarik cowok kelahiran 4 Februri 1999 ini. Ngelirik foto-foto Rasya, emang bikin kita yakin cowok satu ini bisa jadi saingan Al Ghazali. Secara fisik, dua cowok ini sama-sama punya wajah ganteng dan badan seksi. Keduanya juga putra dari seleb terkenal. Kalau Al merupakan anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Ahmad, maka Rasya adalah putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafi. Sosok Rasya memang tidak pernah terlihat sejak perceraian kedua orangtuanya. Tapi kalau lihat potensi fisik yang dipunya, bisa jadi akan banyak tawaran untuk terjun ke dunia entertainment berdatangan.

2.Verrell Bramasta
Sosok Verrel mulai menjadi perbincangan dan sorotan kamera sejak perceraian kedua orangtuanya. Yep, ini memang salah satu resiko jadi anak seleb! Cowok kelahiran 11 September 1996 ini merupakan putra pertama dari artis sinetron/ anggota DPR, Vena Melinda dan Ivan Vadilla. Punya orangtua seleb, kayaknya nggak membuat Verrel tertarik terjun ke dunia yang sama. Buktinya, nyaris nggak ada berita yang beredar tentang Verrel selain yang berkaitan dengan perceraian orang tuanya. Penasaran sama cowok ini? Well, kamu bisa stalking sendiri Twitternya @BramastaVerrell.
 3.Axel Matthew Thomas
Pepatah like father like son, kayaknya berlaku buat Axel Matthew Thomas. Sepertinya bakat akting sang papa, aktor senior, Jeremy Thomas menurun pada Axel. Tercatat sudah dua sinetron yang dibintanginya kayak Tendangan Dari Langit The Series dan Yang Masih di Bawah Umur. Di sinetron Yang masih di Bawah Umur, Axel juga bermain bareng adiknya Valerie Thomas. Hmmm… punya wajah ganteng bikin kita yakin kalau cowok yang bercita-cita sebagai pemain bola ini bakal semakin laris di dunia hiburan.
4.Tristan Juliano


Nge-fans sama Kevin Aprilio? Berarti, kamu harus kenal sama Trista Juliano. Sama seperti sang kakak, putra kedua dari musisi Adi M.S. dan Memes ini juga punya talenta besar dalam bermusik. Sejak usia 3,5 tahun, Tristan mulai belajar piano. Lewat akun Youtube-nya, IanBarbarian, Tristan sering meng-upload video cover lagu dari sejumlah penyanyi. Tristan sendiri pernah beberapa kali tampil duet bermain piano bareng papa dan sang kakak, bahkan pernah melakukan kolaborasi musik bareng keluarganya. Keren!
5.Brooklyn Beckham
Punya orangtua seleb sekelas David Beckham dan Victoria Beckham, pastinya hidup Brooklyn nggak pernah lepas dari sorotan kamera. Walaupun nggak tertarik terjun ke dunia fashion seperti mamanya, Victoria dan adiknya, Romeo Beckham, tapi Brooklyn mewarisi wajah tampan dan skill bermain bola dari ayahnya. Bahkan David Beckham bilang, dengan wajah tampan dan sikapnya yang sopan, Brooklyn dapat tumbuh menjadi penakluk cewek. Whops, kira-kira kapan Brooklyn mulai bisa menandingi pesona sang ayah ya?


Sumber informasi : Fimelagirl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar