Rabu, 28 Mei 2014

Orang Terhebat

Oleh: Zena VILLA Nazila


Mereka mendidikku dengan baik
Dari aku terlahir didunia
Hingga aku menjadi aku yang sekarang
Ya,memang aku belum menjadi apa-apa
Tetapi aku yakin suatu saat nanti
Mimpiku akan terwujud
Mereka yang slalu banting tulang untuk memenuhi kehidupanku
Mereka yang slalu menunggu senyumanku pada matahari terbit
Mereka yang tak pernah berhenti berdo'a untuk kebaikanku
Mereka yang slalu berusaha untuk kebahagiaanku
Mereka yang slalu menunggu kesuksesanku
Mereka tak pernah peduli 
Dengan dirinya sendiri
Tak pernah memperhatikan keadaan dirinya sendiri
Yang mereka pikirkan & pedulikan
Hanya keBAHAGIAANKU
Walau terkadang aku membantah printahnya
Tapi kelapangan dadanya yang slalu sabar 
Menghadapiku...
Ketika aku berbuat salah
Mereka slalu memaafkanku
Sebelum aku meminta maaf
Mereka adalah JANTUNG HATIKU
Mereka adalah BELAHAN JIWAKU
Mereka adalah AYAH&IBUKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar