Selasa, 20 Mei 2014

Pertanyaan yang Tak Pernah KuTemukan Jawabannya

Ketika kita masih mengenakan sragam merah putih dan masih cupu-cupunya,kita sangat dekat layaknya sepasang SAHABAT. Saling menyemangati,berbagi cerita,berbagi perhatian,saling menjaga satu sama lain,bercanda tawa bersama dan masih banyak lagi yang kita lalui bersama...

 Tapi... entah mengapa kini kamu sudah berbeda sangaaat jauh berbeda,tak seperti kamu yang dulu slalu menyayangiku dan aku juga menyayangimu sebagai SAHABAT.

Aku tak mengerti dengan apa yang terjadi antara KITA (AKU & KAMU). Tiap hari tak ada hentinya aku slalu mengirimkan pesan yang berisikan "Ada apa denganmu?Apakah aku melakukan kesalahan??" Tetapi
kamu slalu terdiam layaknya batu yang tak dapat berbicara,kamu tak pernaah mau menjelaskan apa yang sedang terjadi... Aku juga sudah mencoba mendatangi rumahmu untuk menemukan jawaban yang pasti.Tetapi lagi-lagi kamu tak ada dirumah. Akupun mengajakmu untuk bertemu pada suatu tempat dan mengajakmu berbicara empat mata dan kamu slalu menolaknya.Sesibuk itukah kegiatanmu? Sampai-sampai untuk bicara empat mata denganku saja tak pernah bisa...

Apa mungkin keberubahanmu disebabkan oleh jarak yang menjauhkan kita? Atau karena kamu sudah menemukan teman baru yang lebih baik dariku? Atau mungkin juga kamu tlah menemukan kekasih yang membuatmu lupa denganku? Entahlah~ Aku tak pernah menemukan jawaban yang tepat untuk memecahkan pertanyaan tentang keadaan kita saat ini...

Ya,apapun yang terjadi saat ini aku tidak akan pernah lelah untuk menunggu penjelasanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar