Sabtu, 05 April 2014

Bahaya PATAH HATI Berkepanjangan

wahhh ternyata seseorang yg patah hati mempunyai dampak negatif yg sangan mengerikan nih. cek yuk apaa aja dampaknyaa >>>


Rambut Rontok
Dalam hitungan minggu setelah wanita kehilangan orang yang dicintai, dia bisa mengalami rambut rontok parah. Pertumbuhan rambut adalah hal yang terjadi secara alami. Saat kita stres, rambut adalah alarm pertama yang menunjukkan sinyal ada yang tak beres dengan kondisi psikis atau fisik kita.
Asma
Tekanan saat kita kebanyakan pikiran, bisa memicu terjadinya asma. Sebuah survey di Swedia menunjukkan bahwa anak-anak yang kehilangan orang tua atau saudaranya sebelum usia 18 tahun, cenderung terserang penyakit asma.
Tekanan Darah Tinggi
Patah hati itu sendiri bisa menyebabkan Anda mengalami tekanan darah tinggi. Apalagi kalau Anda kebanyakan pikiran. Hormon stres yang meningkat tajam bisa membuat kita cemas dan tekanan darah meningkat.
Kanker
Ladies, jangan sampai Anda stres berkepanjangan karena hal tersebut bisa memicu makin banyaknya hormon kortisol. Hormon stres bisa melemahkan imunitas tubuh dan meningkatkan resiko terjadinya kanker dalam tubuh. Dimulai dengan penurunan berat badan dan mudahnya Anda sakit-sakitan.
Diabetes
Kalau Anda memutuskan untuk mengatasi patah hati dengan makanan manis, hati-hati dengan penyakit yang satu ini. Lonjakan gula darah terjadi karena Anda konsumsi makanan manis sekaligus dan semakin tidak stabil karena Anda stres.

Seremm kan? ini semua aku dapet dri berbagai sumber, lupa linknya apaa :D hehe Oleh karena itu ayolah jangan terlalu terpuruk dalam kesedihan! Kita semua harus bangkit! Karena hidup kita tidak hanya sampai disini sajaa masih banyak yg harus dilakuin. Don't Cry Don't Be Sad Gaaayyysss ;;) Mau tau gimana caranya tidak terlalu lama terpuruk dalam kesedihan atau patah hati? yuk klik link berikut >> http://villa9.blogspot.com/2014/04/tips-move-on.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar