Minggu, 06 April 2014

Cara Membantu Teman yang Baru PUTUS CINTA

 Kamu bingung jika ada temenmu yang lagi sedih terus curhat kekamu ? Dan kamu ngga tau gimana caranya buat dya ngga sedih lagi ?? Yuk simak cara mudah nya disinii >> 


Ingatkan Bahwa Dya Sangat Berharga
Yang perlu kita bantu darinya adalah mengingatkan bahwa dia bisa dan ia adalah wanita yang KUAT. Salah satu cara untuk melakukan hal ini adalah membuat kartu atau notes kecil tentang apa yang Anda kagumi darinya. Mungkin sekarang ia tak yakin tentang apa yang Anda tuliskan. Namun hal ini akan berkhasiat pada waktunya, percayalah.


 Jangan Jadi MAKCOMBLANG

Hal ini justru bisa menyinggung atau melukai perasaannya. Anda boleh mengenalkannya dengan seorang yang lebih baik. Namun tidak sekarang. Ia lebih butuh waktu dan teman untuk bisa meredakan perasaan sakitnya pasca berpisah dengan kekasihnya.

Lakukan Hal Seru Bersama


Selain itu, hal ini bisa membuat Anda dan teman tersebut meningkatkan kualitas hubungan persahabatan. Tak usah ragu mengajak teman yang lainnya. Namun saat dia menolak dan membutuhkan me time, jangan memaksa. Dia pasti tahu kenapa dia tak ingin melakukan hal tersebut.

MENDENGARKAN

Dilansir dari All Women Stalk, hanya dengan menceritakan keluh kesah saja sudah bisa mengobati perasaan lelah dan sakit pada batin seseorang. Dengarkan dia dengan baik, tanyakan perasaan dan apa yang ia inginkan, lakukan kontak mata dan tak perlu memberikan solusi atau pendapat bila ia tak minta.

Kumpul Bersama Teman Lain

Anda tak harus melakukan acara sedih-sedihan untuk hal ini. Justru biasanya teman yang patah hati akan berusaha mengontrol perasaannya saat sedang bersama. Mungkin Anda bisa menginap di rumah salah satu teman dengan membawa banyak makanan atau nonton film bersama. Sebuah kebersamaan bisa mengobati rasa sepinya.


Temani dya melakukan hal apapun yang dya suka


Hal ini bisa menghiburnya selama sehari penuh. Selain tenaga dan kesediaan, Anda juga harus menyiapkan budget dan tekad untuk menyenangkan dan memanjakan dia. Cara ini memang optional namun bisa sangat ampuh untuk mengobati rasa patah hatinya.

Keep Contact

Keep contact meski Anda hanya bertanya dia sedang apa atau tanya kabarnya. Hal ini akan memberikan sinyal bahwa Anda masih ada untuknya. Meski kelihatan baik-baik saja, tak sedikit orang yang menyimpan patah hatinya hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun

Mudah kaaan gaiiis??? Jadilah teman yang baik dan slalu ada untuk dya ;) jangan hanya ada kalau pas seneng seneng ajaa. Semoga berhasil eappps

Sumber artikel : Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar