Sabtu, 11 Oktober 2014

MALAM MINGGU MALAM KERINDUAN

Malam minggu...ya malam dimana rasa rindu itu muncul semakin menggebu.Kepergianmu sudah berlalu hampir satu tahun,namun tetap tak ada alasan yang jelas untukku dapat melepas kasih sayangku dan rasa rinduku kepadamu. Memang aku tak pernah merasa lelah untuk menunggu,menunggu dan menunggu. Namun keresahan slalu ini slalu muncul,aku harus bertahan atau harus pergi? Mungkin mulut dapat mengatakan pergi,tapi tapi hati ini slalu ingin tinggal berada kebersamaan yang rindang.

Kapan kebersamaan itu muncul lagi disetiap hari yang datang? Aku slalu berharap itusecepatnya ada lagi. Ya,mungkin memang kamu sudah tak peduli lagi denganku,mungkin kamu sudah menganggapku tak ada gunanya lagi. Tapi aku masih merasa bahwa kamu masih berarti untukku,sangat berarti! Aku tak pernah sedikitpun bicara tentang cinta,aku tak pernah sedikitpun menyentuh kata cinta untuk kebersamaan kita. Yang aku tau hanya kata SAHABAT  yang mewakilkan kita berdua.
Bertahun-tahun kita bangun keharmonisan persahabatan ini,penuh liku yang kita hadapi dapat kita selesaikan. Namun kenapa permasalahan ini tak pernah terselesaikan? Apa mungkin ini permasalahan terlalu besar untuk diselesaikan? Apa mungkin kamu sudah terlalu kecewa dengan ku? Apa mungkin persahabatan ini sangat kecil kemungkinan nya untuk dipertahankan?Aku tak mengerti ini ada apa! Aku tak pernah tau masalah apa yang ada diantara kita. Yang aku tahu hanya memperjuangkan dan mempertahankan perSAHABATAN kita ini.
Kebaikanmu slama 5tahun yang tulus itu slalu menghalangiku untuk berhenti mencintaimu,menyayangimu dan...merindukanmu!
Untuk kamu yang slalu membuatku menunggu 
yang ditemani dengan rasa rindu yang menggebu, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar