Sabtu, 06 Desember 2014

Bahagia Itu Sederhana


Siang yang panas,pulang sekolah setelah UAS kepala masih panas ngga sengaja sampai rumah langsung masuk dapur dan....ternyata Ibuku sedang membuat Klepon makanan kesukaanku :D hehe Dan setelah itupun aku meletakan tas,ganti baju dan langsung membantu Ibuku mempuat Klepon di
dapur tercintaaa.

Didalam canda tawa kita berdua,aku yang membuat Klepon nya dan Ibuku pun yang merebusnya dan menata nya dimika putih dengan sangat rapi serapi hati Ibu yang slalu menyelipkan rasa sayang nya kepada anak dan suaminya. #ngaco hehe Tangan kotor,muka blepotan,rasa lelah...semua itu tak terasa jika dikerjakan bersama dengan wanita tercantik didunia ini yaitu Ibu ...

Setelah beberapa menit berjalan...tiba-tiba terlintas dipikiranku bahwa aku punya tugas OWB tentang kehidupan sehari-hari. Aku berfikir,apa aku laporkan cerita ini untuk tugasku? Hatiku pun menjawab iya. Namun sayang sekali Ibuku tak mau menampakan kecantikan nya disebuah jepretan foto. Ya mungkin malu karena masih memakai daster #Yabiasaibu-ibu:D hehehe abaikan ini hanya bercanda.

Kembali ketopik membuat Klepon bersama Ibu . Hmmm bau harum klepon yang hampir matangpun sangat sedap,ingin sekali aku menyantapnya... Namun belum siap untuk dimakan hft. Dan pada adonan terakhir sudah tiba. Kini hanya menunggu kelpon itu untuk siap dihidangkan.

Daaan jeng jeng jeeeng...Klepon pun siap untuk dihidangkan dan dibagi-bagikan ketetangga untuk acara Yakarim yang biasa diadakan hari Jumat. 








Hmmm... rasa lelahku yang diawal tadi setelah mengerjakan UAS kini sudah tak terasa lagi karena sudah bercanda tawa dengan Ibu . Ibu memang slalu dapat merubah duniakuu~ Hal kecilpun slalu iya lakukan yang terbaik untuk anak-anak nya. Ilysm...   Bahagia itu memang SEDERHANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar